Kejam!! Adik Kandung Presenter Fadlan Fadli ini Disetrum, Dianiaya, dan Nyaris Diperk0sa

Posted on

Nasib buruk dialami oleh adik kandung presenter kembar Fadlan Muhammad dan Fadli Akbar. Seperti yang dilansir dari laman tribunnews.com, Adik kandung mereka yang bernama Farah Dibba diketahui telah menjadi korban kekerasan seorang pria bernama Rahmat Sesario.

adik-fadlan-fadli_20161220_070417-iloveimg-compressed

Tidak hanya kekerasan fisik, disetrum dan dianiyaya, Farah juga hampir saja menjadi korban pemerk0saan oleh pria berumur 21 tahun tersebut.
Hal ini diketahui dari postingan yang diunggah Fadlan di Instagram.

“Demi Allah… orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkoaaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dgn Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali2…
Apabila teman2 Ada yg pernah mendapatkan perbuatan yg serupa dari orang ini Langsung aja Laporan sekalian ke Kepolisian Setempat..

Orang yg BIADAB ini Bernama RAHMAT SESARIO 21 Tahun Alamat Jalan Karya Bakti Parung serab CILEDUG.”
Kembaran Fadli ini mengunggah foto-foto sang adik yang wajahnya terlihat bengkak akibat kena pukul. Bahkan mata Farah terlihat sampai menghitam dan sulit membuka.

Baca juga:  Masih Ingat Kisah Abil? Begini Kondisi Terbarunya Hingga Bikin Netizen Nangis

Tak hanya mengunggah foto sang adik, Fadlan juga menyelipkan foto pria bernama Rahmat Sesario yang beralamat di Jalan Karya Bakti Parung , Ciledug. Beruntung nyawa Farah masih bisa diselamatkan dan saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Karang Tengah Medika. Kasus ini juga telah dilaporkan ke pihak berwajib dan hingga kini masih diproses.

Tidak hanya Fadlan sang kembaran Fadli juga mengunggah foto sang adik di akun Instagram dengan caption sebagai berikut.
“Kita cuma bisa berharap Hukum bisa di tegakkan dengan sebenar2nya kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat2nya yg telah: Memukuli, menyetrum, menendang, mencoba untuk pemerkosaan dan menganiaya adik saya seperti binatang, mungkin apabila ada korban yg serupa yg selama ini dilakukan orang yg sama,
tolong laporkan juga biar tidak ada lagi orang2 seperti ini lagi di negara kita.”

Baca juga:  Setelah Selamat dan Rohaya, Netizen Dihebohkan Kembali Adanya Pernikahan Unik, Pengantinnya Ternyata. . .

adik-fadlan-fadli-ok_20161220_070418-iloveimg-compressed

Tak hanya Fadlan, akun gosip @lambe_turah juga mengunggah foto yang sama.
“tante Farah Diba , Adik kandung om kembar Fadli dan Fadlan mengalami tindakan kekerasan oleh pria yang gak dikenal, tante Farah di setrum dan dipukuli dibagian kepala. Hingga saat ini pihak om kembar masih menunggu proses pihak kepolisian.”

Postingan tersebut langsung banjir ucapan keprihatinan dari netizen.
@brownies_ummiriz : “Biadab bgt pelakunya.”
@noor_sodiek : “Semoga pelakunya cepet ketangkep ya pak polisi.”
@tarasamod__ ; “udah rilis fotonya di akun abangnya, astaghfirullah ternyata mau diperkosa dan dibunuh, sesih liatnya mukanya bengep abis.”
@gemma.putra.ramadhan : “Serem amat disetrum.. Gws tantee.”
@uciiebelle : “Inalillahi kejam bgt.”
@estheryohanan: “Yaa ampun kl ketemu pelakunya disetrum balik lg aj smpe nafas terakhir.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *