Insiden Kecelakaan Oknum Pengemudi Gojek ini Viral di Facebook, Ada Apa ya?? Ternyata..

Posted on

Sebuah insiden kecelakaan yang diduga melibatkan oknum pengemudi Gojek ini mendadak viral di media sosial. Dalam dua buah foto yang diunggah oleh akun Facebook Dede Su, Rabu (21/12/2016) memperlihatkan dua orang yang terkapar di jalan akibat kecelakaan.

wanita-ini-terkapar-usai-alami-kecelakaan-sambil-pegang-hp-netizen-selfie-update-status-atau-minta-bantuan-iloveimg-compressed

Dilansir dari laman sebarkanberita.com,  salah satu korbannya adalah seseorang mengenakan helm merah dan jaket hijau khas yang sering dipakai pengemudi Gojek. Di bagian kepalanya mengalir darah segar dan terlihat sudah
tidak sadarkan diri.

Sementara itu, di sampingnya tergeletak seorang wanita mengenakan helm Gojek dengan pakaian berwarna pink, serta celana pendek berwarna biru.Sedangkan di foto lain yang dibagikan oleh akun ini memperlihatkan seorang wanita dengan pakaian warna pink sedang memainkan ponsel.

Baca juga:  Curiga Dengan Isi Dompet, Eh Wanita Ini Malah Mengeluh Saat Sang Suami Lakukan Ini

Tidak diketahui secara pasti apa yang sedang dilakukannya dengan ponsel itu. Sejumlah netizen pun ramai berkomentar dan saling berdebat soal wanita korban kecelakaan yang sedang memegang ponselnya tersebut.

Banyak netizen yang mengatakan si cewek masih menyempatkan update status dan foto selfie padahal baru saja mengalami kecelakaan. Namun banyak juga yang mengatakan mungkin dia sedang menghubungi kerabatnya.

“Cerdas lah dlm berkomentar… jagn asal nuduh ke foto yg ga jelas info nya…
Mungkin si korban lagi menghubungi saudara atau orang tuanya… mana mkn keadaan gt selfi atau chating. Jaman Sekarang serba canggih dulur… hp alat serba guna. Lain na di doa ” tulis Haris dalam komentarnya.

Baca juga:  Duh, Ulah Pelajar Cewek Kendarai Motor Bonceng 3 ini Bikin Geregetan 

“Mungkin dia pegang hp karena ga ada yg nolong jdi mau ngabarin keluarga nya.. Berpikiran yang positif ajah musibah ga ada yg tau hati2 dlam brucap” tambah Shifa dalam komentarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *