Aksi Perempuan Pesepeda Motor di Jogja ini Viral di Dunia Maya Gara-Gara Lakukan Hal Ini…

Posted on

Foto seorang perempuan pengendara motor ini mendadak jadi buah bibir para netizen. Apa yang dilakukannya sangat sederhana, ia hanya menepikan motor.

info-cegatan_20161110_220117_20170102_091914-iloveimg-compressed

Tetapi apa yang ia lakukan setelah menepikan motornya itu yang jadi viral dan menuai banyak pujian netizen setelah fotonya tersebar di sebuh grup media sosial.

Apa yang dilakukan??

Seperti dilansir dari laman tribunnews.com, ternyata wanita tersebut tidur setelah ia menepikan motornya.  Di atas barang bawaannya, dia tidur merebahkan dadanya dan kepalanya ia taruh di atas setang sepeda motor. Diduga karena sedang mengantuk, wanita paruh baya ini memilih untuk istirahat tidur. Demi keselamatan, ia lebih memilih berhenti karena tak kuasa untuk menahan rasa kantuk.

Peristiwa ini terjadi di tepian jalan Yogya – Wonosari, tepatnya di barat SMK Muhammadiyah 1 Pathuk, Gunungkidul. Wanita itu terlihat membawa sebuah kardus dan tumpukan daun pisang. Barang-barang itu ia letakkan di antara setang dan tempat duduk sepeda motor.

Tepat di samping gerobak di tepi jalan, wanita ini menundukkan kepalanya ke setang motor dan tertidur. Foto unik ini diabadikan oleh seorang pemilik akun facebook bernama Giat Khan Wardi. Ia mengunggah foto itu di sebuah grup Facebook beberapa waktu lalu yakni Kamis (20/10/2016).

Dalam foto itu, Giat memberikan keterangan yang berisi:
“Salut banget buat ibu ini…… perjuangan seorang ibu demi anak2 dan keluarga.”
“Menyempatkan tidur sejenak di tepi jalan karena lelah dan ngantuk.”
“Lokasi jalan Jogja Wonosari barat SMK Muh 1 Patuk Gunungkidul.”
“Kita doakan semoga tetap sehat dan ngantuk nya segera hilang dan selamat sampai tujuan.”
“Tidak lupa kita doakan dagangan semoga laris dan rejekinya berkah”

Baca juga:  Ingin Menikah Tetapi Permintaan Keluarga Cewek ini Bikin Cowok Jantungan

Foto ini ternyata banyak mendapat banyak respon dari para netizen.  Ribuan orang memberikan like dan ratusan komentar lainnya.  Banyak sekali komentar yang berisi pujian menyatakan salut untuk wanita itu karena benar-benar memikirkan keselamatan dalam berkendara.

“KESELAMATAN dimulai dari diri sendiri. #SafetyFirst,” tulis Vicky Notonegoro.
Komentar lainnya mendoakan si ibu agar sehat dan lancar rezeki.
“Ya ALLAH …mudah2an diparengi bagas waras kagem ibuke…niku…lancar rejekine nggih bu,” tulis akun Mahdhi Lintang.
“Mugi ibu meniko tansah pinaring sehat Bagas waras, lancar rejeki kluarganipun tansah bahagia amin,” tulis Ijoel Kinanthi.

Gravatar Image
Berbagi berita unik dan terkini