Aksi Anak SMP di Ponorogo yang Berpose Ala “Boy Anak Jalanan” Saat Ditilang Polisi ini Jadi Viral

Posted on

pelajar-smp_20170110_202202-iloveimg-compressed

Akting Boy dalam sinetron Anak Jalanan sepertinya sangat membekas di hati sebagian masyarakat, khususnya bagi kalangan anak muda.

Jika beberapa waktu yang lalu ada seorang pria menggunakan Surat Izin Mengemudi (SIM) palsu Boy Anak Jalanan saat ditilang, maka kini pelajar SMP di Jawa Timur ini tertangkap kamera sedang berpose ala Boy, ketika berhadapan dengan polisi lalu lintas (Polantas).

Dilansir dari laman tribunnews.com, foto suasana penilangan pelajar oleh Polantas itu beredar viral di media sosial. Awalnya, foto itu diunggah oleh akun Instagram @yowijanarko, kemudian dipos ulang oleh akun @satlantaspolresponorogo.

Terlihat pelajar sekolah menengah pertama (SMP) itu sedang mengendarai motor ninja saat ditilang.
“Hebat. Sehat dik? Sekolah dulu yang rajin. Buat lain kagum dengan prestasimu, bukan dengan motormu. #Satlantaspolresponorogo #korlantas,” tulis @yowijanarko.

Saat dikonfirmasi Tribunjogja.com , Yowi menjelaskan bahwa pelajar itu ditilang oleh anggota Satlantas Polres Ponorogo Senin (9/1/2017) pukul 6.30 WIB kemarin dan lokasi penilangan itu berada di simpang empat pasar Songgolangit, Ponorogo.

Sebenarnya pelajar SMP itu juga takut saat ditilang oleh Polantas. Tetapi secara kebetulan, petugas berhasil menangkap gambar pelajar SMP itu dengan pose yang demikian.

Baca juga:  Menguak Misteri Ketok Magic, Ilmu Sakti Membuat Body Mobil Ringsek Jadi Mulus Lagi..

Menurut Yowi, pelajar SMP yang berusia 15 tahun itu ditilang karena pelanggaran SIM, kelengkapan berkendara, serta masalah Tanda Nomor Kendaraan (TNKB).

Saat kejadian, anggota Polantas Ponorogo tidak sedang menggelar operasi khusus. Tetapi ketika jaga pagi katanya, petugas melihat adanya pelanggaran sehingga menilang bocah itu.

“Yang nilang anggota. Saya di belakang kamera. Yang nilang pake pet itu, dah pegang buku tilang petugasnya,” terang Yowi.

Gravatar Image
Berbagi berita unik dan terkini
close