Kita semua mungkin sering mendengar berita tentang sosok artis-artis populer dalam negeri yang kerap berganti-ganti pasangan. Ya yang namanya public figure mungkin memang wajar bila mereka sering dianggap dekat dengan orang berbeda-beda di setiap kesempatan. Banyak yang bilang popularitas atau kesuksesan mereka lah yang kemudian membuat semua jadi lebih mudah mendapat pasangan.

louis-malaysia-iloveimg-compressed

Namun bagaimana bila nasib itu ternyata dialami oleh seorang masyarakat biasa? Memang selama ini nampaknya jarang sekali kita mendengar ‘orang biasa’ yang bisa dengan mudah berganti-ganti pasangan. Namun hal itu benar-benar yang dialami seorang pria bernama Louis Liaw.

Louis berganti-ganti pasangan dengan puluhan wanita berbeda setiap minggu

Di Indonesia sepertinya sulit sekali untuk seorang pria biasa bila ingin berganti-ganti pasangan ken-can. Namun hal sebaliknya dialami pemuda bernama Louis Liaw di Malaysia. Siapa sangka pria ini dikenal sering mengajak banyak perempuan untuk berken-can. Dan hebatnya lagi dia bisa mengen-cani puluhan perempuan yang berbeda-beda sesuka hati. Bayangkan saja, menurut penuturannya dia pernah sampai 50 kali berganti wanita di hampir setiap minggu.

Wanita yang menjadi teman ken-cannya ini pun bisa dibilang bukan perempuan biasa. Kalau kalian pikir pria yang muda ini paling-paling hanya bisa menggaet anak sekolah, tapi faktanya teman ken-can Louis ada yang berprofesi sebagai pengacara lho. Wah pasti cowok-cowok pada penasaran kan bagaimana jurus yang dilakukan laki-laki ini sampai banyak perempuan mau-maunya ‘ngantri’ untuk janjian dengannya.

Bertemu dengan banyak wanita adalah caranya untuk belajar memperbaiki diri

Louis mengaku memang dia kerap membuat janji dengan banyak wanita berbeda apabila ada waktu. Biasanya dia akan mengajak perempuan-perempuan itu untuk bertemu sekedar ngobrol dan makan dengan santai. Dari situlah kemudian banyak yang menyebut pria ini sebagai playb0y, padahal menurutnya dia sama sekali tidak memiliki maksud lain dengan para wanita itu.

Louis bercerita bahwa sebenarnya dia hanya ingin bertemu dengan wanita sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan kemampuan sosialnya. Menurut Louis, bertemu dengan perempuan yang berbeda membuatnya bisa lebih memahami bagaimana cara memulai percakapan dengan baik, menjadi pendengar yang juga baik, bahkan dia bisa belajar cara membuat dirinya menjadi lebih menarik.

Selain peredaran nark0ba, praktik pr0stitusi di negeri ini memang sudah sangat kronis. Meski kegiatan tersebut sudah banyak dilarang maupun ditentang oleh sebagian masyarakat di banyak tempat, tetap saja banyak individu yang berasal dari berbagai suku maupun agama yang hobi menjalaninya.

begini-surga-dunia-di-lantai-7-hotel-alexis-seperti-dibilang-ahok-iloveimg-compressed

Di Indonesia sendiri ada satu tempat yang, konon, kisah pr0stitusinya bak legenda urban. Dikatakan demikian, lantaran sedikit sekali bukti dokumentasi mengenai adanya kegiatan jual beli selang-kangan di tempat tersebut. Hotel Alexis namanya. Lebih tepatnya, santer beredar bahwa bisnis haram tersebut berlangsung di lantai tujuh.

Sedikit informasi mengenai hotel Alexis

Berbeda dengan hotel lain di wilayah Ibu Kota, para pengunjung dan tamu yang pernah datang atau menginap di tempat ini mengatakan bahwa hotel Alexis tak baik untuk dijadikan tempat relaksasi bersama keluarga, khususnya jika membawa anak-anak.

Bukan hanya karena adanya “mitos” pr0stitusi di lantai tujuh bangunan ini, namun hotel Alexis memang ditujukan bagi para pria berkantong tebal yang ingin mencari hiburan malam. Meski harganya sama sekali tak murah, namun mereka rela merogoh kocek dalam-dalam lantaran standar hiburannya diakui merupakan kelas satu.

Terdapat sebuah bar tempat para pria melamp1askan dahaga sekaligus cuci mata bernama 4Play Club. Di tempat ini pula kerap diadakan pertunjukkan musik elektronik yang umumnya dipimpin langsung oleh DJ wanita. Selain itu, ada juga tempat karaoke, panti p1jat hingga sauna dengan embel-embel “plus-plus” yang siap memanjakan para pria hidung belang yang penat dengan urusan pekerjaan.

Mulai ramai dibicarakan setelah diekspos blak-blakan oleh Ahok

Kabar ini mulai menggemparkan publik sekitar setahun silam, kala gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama secara terang-terangan mengatakan bahwa praktik pr0stitusi di hotel itu memang benar adanya.

“Di hotel-hotel itu ada enggak pr0stitusi? Ada, pr0stitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis lantai tujuhnya surga dunia loh (pr0stitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai tujuh.” Ujar Ahok di Balai Kota.

Meski ia mengetahui bahwa pr0stitusi marak terjadi di lantai tujuh hotel tersebut, namun Ahok mengaku tak bisa seenaknya menggusur termpat tersebut. Penyebabnya adalah karena sedikit atau nyaris nihil bukti yang menunjukkan bahwa wisata lend1r di Alexis benar-benar eksis.

Setiap orang memang bisa saja berpacaran dengan orang yang disukainya. Namun berjodoh hingga pelaminan adalah hal yang lain.

618646-kisah-tj-iloveimg-compressed

Banyak yang berpacaran hingga waktu yang lama, namun akhirnya kandas di perjalanan. Boro-boro sampai pelaminan, untuk melamar saja mungkin belum kesampaian.

Berakhirnya hubungan memang beragam. Ada yang merasa sudah tidak ada kecocokan sampai ada yang tak betah LDR-an. Yang setiap hari bertemu saja kerap bubaran, tentu saja pasangan LDR lebih berat cobaannya dan banyak yang berakhir di luar dugaan.

Seperti halnya kisah sedih pasangan LDR yang diceritakan oleh seorang berinisial TJ melalui akun media sosialnya, Senin (17/4).

TJ menceritakan bahwa ia dan pasangannya sudah lebih dari dua tahun menjalani LDR Pekanbaru, Riau dan Rantauperapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Keinginan untuk menyelesaikan pendidikan dan mengejar karier sudah diputuskan. TJ memutuskan untuk menata kariernya dengan bekerja sedangkan pacarnya yang berinisial WI memutuskan untuk berkuliah di sebuah perguruan tinggi.

Namun WI lama kelamaan berubah sikapnya. Bahkan hingga dua bulan TJ dan WI tidak terhubung sama sekali. “Dimulai dari FB-ku diblokir sama dia.. Kemudian IG hingga berlanjut WA. Nomer HP-nya sih gak diganti.. Tapi ketika ditelfon selalu aja sibuk atau apalahh,” ujar TJ seperti dikutip dari brilio.net melalui akun media sosialnya, Senin (24/4)

Seorang fitness blogger bernama Morgan Mikenas baru-baru ini bikin heboh followersnya lantaran nunjukkin foto dirinya yang sangat berbeda dibanding sebelumnya.

FotorCreated420170419143915-iloveimg-compressed

Jika sebelumnya Morgan akrab sekali dengan merawat kebersihan tubuhnya, kali ini malah sebaliknya, ia membiarkan bulu-bulu halus tumbuh disekujur tubuhnya.

Hal ini dilakukan karena dirinya sudah bosan dengan tuntutan make-up yang mengharuskan tampil sempurna, malah ia lebih memilih memperkenalkan arti dari kecantikan yang sesungguhnya ;

“Saya tidak berniat membuat orang berhenti merawat tubuh mereka (mencukur bulu), tapi saya sedang memberi contoh bagaimana kenyamanan itu sesungguhnya”

Foto-foto unggahannya pun ramai dibicarakan netizen, banyak netizen yang merasa jijik ada pula yang mendukung keputusannya itu. berikut fotonya.

FotorCreated220170419143805-iloveimg-compressed

Ada yang bilang kalau cinta itu memang buta. Kalau udah cinta, nggak bakal ada bedanya coklat sama tahi kucing. Mungkin kamu udah nggak kaget liat Bayu Kumbara asal Sumatra Barat dengan tampangnya biasa aja tapi bisa menikahi cewek asal Inggris yang cantiknya nggak ketulungan. Yah, meski dari segi penampilan sangat kontras, setidaknya usia mereka tak terpaut jauh.

kio-iloveimg-compressed

Nah, gimana ceritanya kalau kakek-kakek berhasil nikahin gadis muda dan cantik? Itu mah rezeki nomplok. Serius nih, ternyata ada lho beberapa ‘kakek tangguh’ yang bisa meyakinkan cewek untuk jadi istrinya. Berikut ini adalah lima kisah para kakek yang berhasil nikahin cewek muda dan cantik, nah lho kamu kapan?

Tajuddin Kammisi, kakek 70 membersunting Andi Fitri yang masih 25 tahun

Pernikahan-aki-aki-mantan-walikota-parepare-iloveimg-compressed

Kebahagiaan tengah mewarnai hati mantan Wakil Wali Kota Parepare. Pasalnya, ia baru saja mempersunting wanita idamannya yang cantik dan masih sangat muda. Para pemuda di Kabupaten Bone pun sontak merana. Gimana nggak? Tajuddin Kammisi berhasil meyakinkan Andi Fitri yang merupakan primadona kampung untuk dijadikan istrinya.

Namun, untuk menikahi Andi Fitri rupanya Tajuddin juga berkorban sangat banyak, pria senja tersebut menyiapkan rumah mewah dan juga satu unit mobil sebagai mahar untuk si bunga desa. Bahkan, ada desas-desus yang mengatakan jika mahar yang diberikan mencapai Rp 1,4 miliar.

Keberadaan mahluk halus, hantu atau jin, tidak semua orang bisa merasakannya. Hanya mereka para indigo yang dikaruniai indra ke-6 punya kemampuan ini.

047-iloveimg-compressed

Selain itu, ada juga orang yang walaupun tak bisa melihat makhluk astral, mereka yakin dan bisa merasakan ada hal yang aneh di sekitar merek lewat tanda-tanda alam tertentu. Salah satu simbol alam yang bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus adalah dengan perilaku hewan-hewan di sekitar kita. Apa sajakah, berikut ulasannya seperti dikutip dari apakabardunia.com.

1. Cicak

1 (2)-iloveimg-compressed

Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Cicak adalah salah satu hewan yang mengandung banyak mitos unik dan masih sering dipercaya di Indonesia. Salah satu mitos yang pernah ada yaitu apabila Anda masuk ke sebuah ruangan dan cicak jatuh tepat di kepala Anda, maka Anda harus menangkapnya dan membunuh atau membuangnya ke suatu tempat karena bila tidak, maka ayah akan meninggal.

Selain itu, cicak juga bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon, apabila Anda berada dalam suatu ruangan dan tiba-tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka di situ sedang hadir makhluk halus.

Indonesia tak hanya dikenal sebagai negara yang kaya akan budaya dan sumber daya alamnya, tapi juga terkenal sebagai negara yang kaya akan keanekaragaman hantunya.

0-82-iloveimg-compressed

Ada banyak sekali jenis-jenis hantu di Indonesia yang dipercaya sering meneror warga, mulai dari pocong, kuntilanak, tuyul, genderuwo, wewe gombel, dan masih banyak lagi spesies hantu yang ada di Indonesia. Hantu kuntilanak dan pocong bisa dikatakan yang paling populer dan masih eksis sampai sekarang. Tapi tahu tidak ada beberapa jenis hantu di Indonesia yang sudah punah.

Kepunahan hantu-hantu ini disebabkan oleh perkembangan zaman yang semakin lama semakin maju saja. Perkembangan zaman membuat hantu-hantu ini tidak berdaya hingga akhirnya mereka pensiun dan tidak menampakan lagi wujudnya.

Penasaran yah? Berikut jenis-jenis hantu di Indonesia yang punah karena perkembangan zaman dan juga teknologi, seperti yang dilansir oleh wowmenariknya.com.

4. Tuyul

1 (1)-iloveimg-compressed
Hantu menyerupai anak kecil berkepala botak yang suka mencui uang ini memang sudah fenomenal di telinga masyarakat Indonesia. Tapi sayang, populasi tuyul kian hari semakin menipis karena sudah tidak ada orang yang mau menyewa jasa tuyul untuk mendapatkan uang.

Bagaimana tidak, sekarang ada Dimas Kanjeng yang katanya sih bisa ngelipat gandakan uang. Jadi tak perlu repot-repot ngurus tuyul kalau ada Dimas Kanjeng. Selain itu, peraturan sekarang yang tidak memperbolehkan pekerja di bawah umur membuat tuyul depresi hingga akhirnya tuyul tidak dipekerjakan lagi.

Zaman teknologi saat ini memungkinkan orang berjodoh setelah berkenalan di media sosial facebook meski beda etnik serta beda negara.

cewek-italia-nih2_20170422_154840-iloveimg-compressed

Sebut saja Ilaria gadis asal Italia nekat datang dan menemui pemuda yang tinggal di Kabupaten Batang Jawa Tengah, bernama Dzulfikar.

Cewek Italia dan cowok Batang Jateng itu berkomunikasi melalui facebook yang kemudian saling jatuh cinta.

Mereka berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Ilaria datang ke Batang tanggal 18 April 2017 langsung menuju desa Tragung kecamatan Kandeman kabupaten Batang.

Maksud dan tujuan Ilaria ke Indonesia untuk bertemu Dzufikar karena mengaku sudah merasa cocok akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan. Hal ini juga sudah disampaikan ke orangtua Ilaria di Italia.

Pada intinya mereka menyetujui rencana pernikahan sepasang muda mudi beda negara tersebut.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia,” kata Ilaria.

Atas kedatangan wanita WNA itu, aparat kepolisian segera memantau dan mengecek aktivitasnya.

Ini bukan dongeng tentang Malin Kundang, anak durhaka pada ibu yang dikutuk jadi batu. Hari itu, Bumi tiba-tiba berguncang hebat, udara dipenuhi hawa panas.

079397400_1433418746-1314739

Seorang bocah lelaki berlari sekecang mungkin, matanya dipenuhi horor, teriakan tangisnya diredam gemuruh alam yang mengerikan. Ia menghampiri sang ibu, mencari perlindungan di pangkuan perempuan yang melahirkannya itu.

Hampir 2.000 tahun kemudian, jasad bocah 4 tahun itu ditemukan di antara puing-puing Kota Pompeii. Tubuhnya dimumikan secara alami, menjadi patung.

8-iloveimg-compressed

Kala itu, tahun 79 Masehi, ‘Vesuvius’ bangun dari tidurnya. Gunung itu terus bergolak mencurigakan. Namun, warga Pompeii terlalu takut meninggalkan rumah.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, Saat erupsi terjadi pada November, seluruh kota, juga semua manusia yang ada di dalamnya terkubur awan panas dan abu yang ironisnya membuat jasad mereka ‘abadi’.

Sepertinya banyak dari kita yang masih mengingat jelas berita tentang group predat0r anak-anak di jejaring facebook bernama ‘L0li Candy’ yang digawangi oleh pria-pria dewasa. Kasus tersebut seketika menjadi sangat heboh karena banyak orang yang merasa marah sekaligus prihatin.

bumil-grup-iloveimg-compressed

Bagaimana tidak, pasti selama ini kita tidak pernah menduga bahwa ada orang-orang dewasa di sekeliling kita yang mengincar anak-anak di bawah umur. Belum hilang dari ingatan kita tentang kasus tersebut, eh ternyata saat ini muncul fenomena baru berupa predat0r ibu hamil yang tak kalah membuat miris.

Kasus tersebut sebenarnya sedikit mirip dengan group L0li Candy, hanya saja obyek nya tak lagi menyasar anak-anak di bawah umur melainkan para ibu hamil. Sejak berita ini mencuat, masyarakat masih dibuat penasaran siapa dalang di balik kasus ini.

Pelaku predat0r ibu hamil dijuluki dengan Maiesi0philia

Berita tentang predat0r ibu hamil ini berawal dari unggahan salah satu pengguna facebook bernama Mei Ditte yang menuliskan, “belum habis emosi dan rasa mual saya terhadap akun-akun ped0fil, saya kembali dibuat marah dan jijik dengan banyaknya akun orang-orang sakit!” Akun tersebut menyebutkan bahwa dirinya menemukan beberapa bukti orang-orang penderita maiesi0philia beredar di facebook.

predator-iloveimg-compressed

Kata maiesi0philia ini sendiri bermakna seseorang yang merasa berga1rah bila melihat wanita hamil. Beberapa referensi menyebutkan bahwa wajar saja bila seorang wanita yang sedang hamil ingin melakukan hubungann suami-istri. Namun bila hal tersebut dirasakan oleh seorang pria yang hanya ingin melakukan hubungan int1m dengan wanita hamil saja, itu berarti ada indikasi dia menderita penyimpangan yang disebut maiesi0philia. Hal ini sepertinya menjadi informasi baru untuk masyarakat luas karena selama ini tidak pernah sekali pun kita dengar berita penyimpangan semacam ini mencuat.